RSS

Seragam Ibrahimovic dihargai Rp 457 juta


akarta (ANTARA News) - seragam Zlatan Ibrahimovic yang dipakai ketika mencetak gol ke gawang Inggris dihargai 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp457 juta oleh salah seorang pengamat barang langka asal Inggris, Tom Rollet.

"Baju itu sangat diminati oleh para kolektor karena pertimbangan gol spektakuler, seseorang yang mengenakannya, dan golnya bisa mengalahkan Inggris, dan di stadion baru," kata Rollet seperti dikutip laman The Sun.

Ibrahimovic memang jadi bintang lapangan pada laga yang berlangsung di stadion baru Swedia tersebut. Dia mencetak empat gol dan berhasil mengalahkan Inggris 4-2.

Gol keempatnya bahkan disebut-sebut sebagai gol terbaik dunia di tahun ini. Dia melakukan tendangan balik dan membuat kiper Inggris, Joe Hart tidak berdaya.

Sayangnya, baju bintang PSG itu sekarang sudah dimiliki oleh Danny Welbeck. Dia meminta bertukar baju dengan Ibrahimovic saat laga persahabatan selesai.

"Welbeck memang memiliki keberuntungan," kata Tom.

Selain seragam, sepatu yang dipakai oleh Ibrahimovic juga memiliki nilai yang tinggi. Pelindung kaki itu rencananya akan dilelang untuk amal.

Bek Swedia, Jonas Olsson telah lebih dulu memiliki rencana mulia tersebut setelah laga berakhir. Dia meminta langsung kepada rekannya itu dan mengungkapkan niatnya membantu bayi-bayi prematur.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar